Bro & sis, Saatnya kita berbagi informasi, curhat, dsb seputar jalan raya, otomotif, kuliner, apa saja yang berhubungan dengannya.

buat yang udah gak tahan tapi gak punya account silahkan SIGNUP dulu, cingcay deh pokoknya.
tenang gak bayar, cobain deh...
User Name
:
Email
:
Password
:
Jakarta
Info buat streetalkers jangan lewat gatsu ke arah UKI. Terutama di daerah MT. Haryono parah banget. Have a nice long weekend.
Post attachment :
image
video
maps
Rate this post
Cintya Rothrock -
Selasa 27 mei 2009 16.30
barusan sodaranya sepupunya temen satu kosan pacar temennya gw bilang juga begitu gan,setengah bulan dia kena macet di situ sampe bikin tenda di pinggir jalan
Si Ganteng -
Selasa 27 mei 2009 16.30
barusan sodaranya sepupunya temen satu kosan pacar temennya gw bilang juga begitu gan,setengah bulan dia kena macet di situ sampe bikin tenda di pinggir jalan
Jakarta
Streetalkers, gw lagi nyasar nih, sekarang posisi di depan warteg prapanca abis bingung gw mo kemana. Tolong info nya ya. Dari tadi muter2 dari cipete muncul2 di Cianjur.. ga mungkin dong
Post attachment :
image
video
maps
Rate this post
Jakarta
Perlukah Pake helm ?
posted by
Stallone
Via Email
menurut anda semua peraturan pemerintah tentang penggunaan helm bagi pengendara dan penumpang motor?
Hasil :
Perlu
60%
Tidak perlu
20%
Terserah, mau mati juga
10%
Tidak Tahu
10%
Rate this post